Star Wars: The Force Awakens Bikin Dahlan Iskan Harus Nonton

Selasa, 15 Desember 2015 - 23:30 WIB
Star Wars: The Force...
Star Wars: The Force Awakens Bikin Dahlan Iskan Harus Nonton
A A A
JAKARTA - Film Star Wars: The Force Awakens segera diputar di seluruh bioskop di Indonesia dan dunia. Sebelum pemutarannya, premiere pun digelar di sejumlah kota, termasuk Jakarta.

Di antara mereka yang hadir dalam premiere itu adalah mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Tak disangka, pria yang pada Selasa (15/12/2015) datang sendirian ke Senayan City itu ternyata sangat menggandrungi Star Wars.

Bagi Dahlan, serial Star Wars adalah film terbesar sehingga dia pun merasa harus menonton seri ketujuh kisah perang bintang in. "Ini katanya film terbesar, dan saya juga harus nonton kali ini. Saya jarang nonton film, tapi film ini harus nonton," ujar Dahlan kepada Sindonews, di Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Dahlan juga mengapresiasi penampilan Iko Uwais dalam film ini. Menurut dia, keterlibatan Iko dalam film itu sangat luar biasa. “Iko Uwais toplah,” kata Dahlan.

Premiere Star Wars: The Force Awakens yang digelar di Senayan City pada Selasa (15/12/2015) dihadiri sejumlah selebritas ternama seperti Addie MS beserta istri—Memes—dan dua putranya—Kevin dan Tristan, Iko Uwais dan istrinya, Audy, Pevita Pearce, Tarra Budiman, dan Raline Shah. Sementara, Liliana Tanoesoedibjo juga turut menghadiri acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)